penghasilan adsense untuk blog indo rendah banget



Kayaknya penghasilan adsense dari ngeblog bahasa indonesia masih tipis banget maklum karena saya tidak peduli untuk me monetize-nya apalagi blog bahasa indonesia bayaran kliknya rendah sekali dibandingkan blog asing.
Dari beberapa blog lama yg jarang atau bisa dikatakan tidak aku update sama sekali dan sudah aku pasangin adsense sepertinya penghasilan adsensenya jalan ditempat.(maaf screenshootnya gak sempat upload) .

Aku emang masih belum berpengalaman dalam memonetize blog biar klik adsensenya tinggi cuma pasang aja gak peduli ada klik atau gak karena fokusnya emang bukan semata2 untuk cari dolar.

Mungkin sobat blogger lain udah lama pake adsense sebagai penghasilan utama dari bisnis online tentu saja mereka punya banyak waktu dan sarana penunjang yg cukup, beda dengan aku yg waktunya cuma sedikit untuk online lebih disibukkan dengan urusan kerja mencukupi kebutuhan sehari2...he..he kok jadi curhat ni...sekian dulu


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel