(Update baru) trik internet gratis telkomsel 2014

(Update baru) trik internet gratis telkomsel 2014

Trik inet gratisan tsel 2014 sudah coid hampir di seluruh daerah di indonesia, trik inet gratis tsel ini sudah tak bisa di gunakan lagi mulai pertengahan bulan maret 2014 sampai saat posting ini aku tulis.

Memang ada beberapa daerah yg masih tetap bisa pake trik gratisan, tapi hanya memakai cara2 yg rumit via server hosting sendiri.
Kali ini aku mo share trik inet gratis telkomsel yg legal dan tanpa takut coid alias mati, dgn trik ini kita bisa mendapatkan 100 mb, 200 mb, 300mb atau sebanyak yg kita mau tanpa syarat.
Ok langsung aja trik ini cuma membutuhkan modal sekitar 9000 rupiah saja untuk mendapatkan 300mb caranya:

Beli kartu perdana as apa saja yg bertanda gratis internet 100mb harga per kartu skitar rp.3000 di daerah saya, jadi untuk mendapatkan 300mb sobat cuma perlu beli 3 kartu perdana as aktifkan dan langsung dapat gratis internet sepuasnya sampe 100mb perkartu.
Saya udah nyoba sendiri daripada beli paket internet yg mahal bandingkan dgn beli perdana as 3ribu kita dapat 100mb langsung, jika abis tinggal beli perdana lagi sambil nunggu trik internet telkomsel aktif lagi.

Sekian...semoga bermamfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel