Cara gampang memikat cewek

Nggak semua cewek loh, begitu diajak ngobrol langsung tertarik. Semuanya, karena cewek punya kepribadian berbeda-beda, dan ketertarikan pembahasan yang berbeda-beda. Tapi kebanyakan cowok sering menarik perhatian cewek dengan mengajak ngobrol dengan bahasan yang itu- itu saja.
Cara gampang memikat cewek
Cara gampang memikat cewek

Jurus paling dasar memikat cewek adalah bikin dia "ngeh" ada lo. Caranya banyak. Salah satunya lewat penampilan dan gaya lo. Berikut, beberapa tips untuk menarik perhatian cewek.

Murah senyum
Ini cara mudah dan yang paling simple tapi juga ampuh. Siapa sih yang mau lihat muka lo ditekuk? So, tebarkan senyummu ke siapapun ya.

Fun not funny
Cewek itu, lebih tertarik pada cowok yang membiarkan mereka untuk bersenang-senang. Jangan terlalu memaksakan untuk selalu membuat bercandaan yang justrunya akan terkesan terlalu dipaksa. Buat saja dia merasa lebih nyaman dan bebas.

Jadi diri sendiri
Nggak perlu bertindak atau berbicara berlebihan untuk menarik perhatian cewek, cukup jadi diri sendiri saja. Asalkan, kamu tetap jaga sikap dan jaga ucapan. Pasti mau donk, dapat first impression yang bagus?

Bad boy bikin penasaran
Dandan anak berandalan yang penuh piercing, tato, keliatan ngocol dan terkesan sembarangan kadang bisa menarik cewek. Percaya atau nggak, 5 dari 10 cewek tuh selalu ngerasa penasaran sama anak- anak badung. Well, nggak perlu jadi badung beneran untuk bergaya seperti bad boy. Dan nggak memerlukan banyak aksesoris juga kok!

Rapi dan wangi
bikin cewek tersihir Hari gini makin banyak cewek yang doyan ngeliat cowok berdandan rapi. Mungkin kesannya bersih dan terawat. Selain itu tampil rapi dan wangi bisa dibilang sangat menghormati diri sendiri dan orang yang diajak jalan. Yang pasti, ini adalah cara yang paling aman untuk memulai pendekatan sama cewek. Minimal, ortunya pasti ngerasa aman kalo anaknya lagi dideketin sama cowok rapi. (hai-online.com)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel