Aplikasi penghasil Dollar dari Android

Aplikasi penghasil Dollar dari Android
Aplikasi penghasil dolar dari androidBanyak aplikasi yg dapat menghasilkan dolar bagi penggunanya di google playstore, diantara beberapa aplikasi yg bertebaran hanya satu yg menurut saya sudah terbukti membayar dan di instal oleh ribuan orang yaitu WHAFF.



Cara mendapatkan dolar dari WHAFF ini adalah, Kamu harus menginstall dan mencoba Aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, sebagai contoh Aplikasi game terbaru, kamu harus menginstall dan menjalankannya, jika ingin mendapatkan dollar lebih, kamu harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari. Jadi kalau saya gak buka aplikasi itu, saya gak dapat uang dong? Tentu saja dapat, tapi hanya $0,01.

Sedangkan kalau kamu buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, kamu bisa dapat $0,20 - $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/app)



Cara menggunakan WHAFF:

Download dan Install WHAFF di Android kamu dari google playstore. Jalankan Aplikasi WHAFF, Kemudian Login dulu menggunakan Facebook kamu. Kamu bisa mengundang teman di fb kamu agar bisa memperbanyak dolar. Agar bisa payout kita musti kumpulin dolar hingga mencapai $10 dan metode pembayaran bisa menggunakan google walet atau paypal.



Demikian posting singkat tentang aplikasi penghasil dolar android, moga ada manfaatnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel