promo Paket Internet Telkomsel Murah (Paket Sakti)

Bagi yang dulu merasa sakit hati karena paket sakti hilang secara tiba-tiba kini anda jangan cemas lagi karena Telkomsel telah mengeluarkan Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru (Paket Sakti). Dengan paket ini anda bahkan mendapatkan kuota yang jauh lebih besar daripada paket sebelumnya.
Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru (Paket Sakti) ini memang cukup murah bila dibandingkan dengan paket promo Telkomsel lainnya. Namun sayangnya, paket ini hanya dapat diaktifkan oleh nomor-nomor tertentu saja alias tidak semua nomor pasti bisa mengaktifkan paket ini.

Nomor saya sendiri tidak mendapatkan paket ini karena promo yang diberikan untuk nomor saya berbeda. Telkomsel justru memberikan promo Internet Combo 2 GB + 300 menit telepon + 150 SMS seharga Rp 25.000 yang ulasannya dapat di baca di sini.

Justru nomor adik saya yang mendapatkan promo Paket Internet Telkomsel Murah (Paket Sakti) ini padahal dia jarang isi pulsa.

OK, kemudian bagaimana untuk mengetahui dan mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Murah ini?

Jika nomor anda beruntung maka ketika anda mengetik kode dial USSD *363# akan muncul menu berikut;

Paket Internet Telkomsel Murah
Menu Utama Pilihan Paket Internet Murah


Paket Promo Internet Murah Simpati 2 GB Flash dengan harga Rp 15.000
Paket Promo Internet Murah Simpati 4 GB Flash dengan harga Rp 30.000
Paket Promo Internet Murah Simpati 9 GB Flash dengan harga Rp 50.000
Paket Promo Internet Murah Simpati 13 GB Flash dengan harga Rp70.000
Paket Promo Internet Murah Simpati 22 GB Flash dengan harga Rp 100.000
Nomor yang digunakan untuk mendapatkan paket tersebut adalah nomor Simpati sedangkan untuk nomor kartu AS silakan dial kode USSD *100#.

Ketentuan Paket

Paket hanya dapat diaktifkan pada nomor-nomor tertentu saja.
Kuota yang didapat adalah kuota Flash yang berlaku Nasional di seluruh jaringan Telkomsel (2G, 3G dan 4G) serta dapat digunakan 24 jam tanpa berbatas waktu.
Masa aktif selama 30 hari dan dapat diperpanjang selama pulsa mencukupi dan paket masih tersedia di menu *363#.
Harga berlaku untuk semua zona Telkomsel.
Paket bersifat promo dan dapat hilang/diganti/dimodifikasi oleh Telkomsel sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan lebih dulu.
Walaupun paket Internet Telkomsel Murah Terbaru ini tidak terdapat di semua nomor namun banyak orang yang menyebutnya sebagai paket sakti atau paket tampan jilid 2 karena harga paket yang murah dan kuotanya besar persis dengan paket sakti/tampan sebelum hilang dulu.

Karena sifatnya terbatas maka bisa saja nomor kamu tidak terdaftar paket ini namun diberikan paket promo lainnya oleh Telkomsel. Ya, memang seperti kita ketahui bersama bukan Telkomsel namanya kalau tidak sepenuh hati memberikan paket promo Internet. 🙂


Sumber:
Dionbarus

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel