Cara pindah paket telkomsel ke loop

 Paket internet loop adalah salah satu produk kartu perdana  dari telkomsel yg lebih dikhususkan muda mudi dan anak sekolah yg punya duit pas2an jadi dengan makai loop mreka bisa membeli paket data dengan harga yg terjangkau.

 Yg istimewa dari loop selain paket data murah,  perdana loop punya komunitasnya sendiri yg bisa diakses di loop.co.id jadi hanya yg make no.loop yg bisa masuk dan mendaptkan berbagai macam penawaran murah serta event2 menarik yg bisa diikuti.

Banyak pengguna kartu simpati dan kartu as telkomsel yg pingin pindah ke skema tarif loop tapi sayang sekali walaupun sama2 telkomsel tapi tidak bisa PINDAH PAKET TELKOMSEL KE LOOP. 

 Tidak ada cara pindah paket telkomsel ke loop karena PAKET INTERNET LOOP HANYA UNTUK YG MEMAKAI PERDANA loop tuk bisa nikmati paket murah loop harus beli perdana loop.

demikian ulasan tentang cara pindah paket telkomsel as, simpati ke loop yg tidak bisa kita lakukan dengan pindah skema tarif telkomsel.
 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel