(Bagian 1) Cara Trading Coin Agar Profit Modal 800rb Jadi 5jt


'Tutorial trading bitcoin lengkap biar profit dengan modal sedikit' ini saya kutip langsung dari forum bitcoin.co.id yg ditulis oleh user RADENTBLITAR ,berikut ini tahapnya:

Saya sudah mengenal bitcoin sejak harga 2 jutaan thn 2013 akhir. Dulu trading hanya btc vs usd. Sempat vakum lama sekali. Akhir Sept 2016 saya terjun & coba fokus dgn modal 800 rb, beli saat harga 8 jutaan. Strategi utama saya menaruh bitcoin dibagi ke beberapa situs trading ( di 7 situs).
Strategi utama saya:
- Arbitrase
- Ikuti semua akun twitter target coin
- Beli coin baru yg masih murah & kumpulkan terus hingga memiliki jumlah prosentase yang lumayan, misal 0.1 % dari total supply saat ini.
- Miliki berbagai macam coin dengan jumlah yang lumayan, syukur bisa memiliki ratusan macam.
- Ketahui dgn benar jumlah supply, karena ini termasuk tolok ukur utama berapa nilai altcoin itu layak dihargai paling murah.

Menurut pengalaman saya, coin baru dgn jumlah misal 1 miliar kalau bisa beli di harga 1 sat, itu harga yg pantas.. syukur ada yg jumlah maksimalnya 100 juta, terus harganya masih 1 satoshi, Anda rugi sekali jika tidak memiliki coin tsb.

Tapi ingat jangan beli coin yg mati block explorernya sudah lama mati, karena bisa jadi akan mati & jadi coin sampah..!!
- Simpan profit bitcoin secara bertahap di wallet sendiri, sebagai investasi jangka panjang, misal di wallet electrum atau Paper Wallet karena ada backup privkey.
*mengingat biaya kirim Bitcoin saat ini 65 ribuan rupiah, saya kira lebih baik menyimpan Bitcoin di wallet sendiri jika Bitcoin kita sudah lumayan banyak, misal genap 1 BTC.
- Dengan memiliki ratusan macam coin, misal tiap coin senilai 1 juta rupiah, saya kira mencari uang 1 s/d 2 juta per hari itu bukan sesuatu yg sulit.
Saya sudah membuktikan hampir tiap hari rata-rata profit 0.05 BTC per hari mulai bulan Juni 2017.

Selanjutnya bagian 2

Sekian, semoga menjadi inspirasi &bermanfaat untuk semua*

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel