Fastest Magz blogger template - loading lama?

Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya pada Mas Sugeng yg telah membuat template blogspot premium seperti "Fastest Magz v3 Blogger Template "dan template gratis lain yg berkualitas dan telah saya pakai pada beberapa blog saya yg lain.
Langsung saja pada inti belakangan ini saya merasa blog saya yg menggunakan template Fastest Magz Blogger v1 dan v2 kok saat diakses loadingnya lama banget,bahkan tidak bisa kebuka sama sekali trus saya ulangi beberapa kali tetap sama hasilnya, apa yg salah? Mungkin karena sinyal internet yg lola, tapi saya coba buka blog lain yg menggunakan templat standar bisa ditampilkan dengan cepat.
Mungkin saja ini karena script2 yg ada dalam template masih dihostingnya mas-sugeng dan belum saya pindahkan sehingga karena tempalate juga digunakan oleh ribuan bloggger lainnya membuat tampilan blog saya jadi lambat, saya tidak bertujuan menyalahkan pembuatnya saya cuma berbagi informasi mungkin juga ada sobat2 blogger lain yg mengalami hal serupa seperti saya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel