Masih setia sama hp Nokia E71

Masih setia sama hp Nokia E71
nokia e71
sekarang zamannya android , banyak pengguna hp nokia khususnya symbian sudah beralih menggunakan hp "smartphone" ber-os android yg diciptakan oleh Google. Bagi saya sampai saat ini masih memakai hp symbian s60v3 jadul nokia E71, walaupun aplikasinya sudah tidak di update lagi dan dari pihak nokia sendiri sudah menghentikan pengembangan sistem operasi symbian.

Nokia pure view 808 menjadi hp bersistem symbian terakhir yg diproduksi nokia, mereka kini hanya fokus mengeluarkan produk hp dengan sistem operasi Windows mobile.

Apapun alasannya dalam urusan internet dan blogging saya masih mengandalkan hp jadul e71 kesayangan saya dengan dukungan aplikasi2 symbian yg memang masih beredar di internet meski tidak di update lagi.

Bagi saya itu sudah lumayan, barangkali kedepannya mungkin juga akan saya ganti jika memang keadaan tidak memungkinkan saya memakai hp symbian dimana saat mengakses internet sudah tidak bisa lagi dengan hp ini.
Itu saja yg bisa saya sampaikan mungkin masih banyak sobat2 lain yg seperti saya tetap setia sama hp symbian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel