Pin BBM cantik berbayar dan kekurangannya

custom pin cantik bbm


Layanan custom pin bbm baru saja dirilis oleh blackberry

Fungsinya yaitu untuk membuat pin cantik sesuka hati kita atau lebih dikenal dengan istilah pin cantik yg mudah di ingat.

Untuk mendapatkan pin bbm cantik tentu saja tidak bisa sembarangan tentu saja ada ketentuan2 dan persyaratan agar bisa memperoleh pin bbm cantik berikut ini:

-pin cantik musti berjumlah antara 6-8 huruf

-berisi kombinasi huruf,angka, tanda penghubung, dan tanda garis bawah

-setiap pin musti ada hruf antara g-z atau garis bawah dan tanda hubung, tidak bisa seperti 12345 atau abcde, contoh yg benar spt G45678

-pin cantik bisa dibeli di google play store melalui pemotongan pulsa.

-setiap pengguna pin cantik mendapat tanda bintang di menu profil pictures

-anda tetap bisa menggunakan pin cantik di hp android lain dengan syarat login dengan id yg sama.





Itulah ketentuan/syarat untuk mendapatkan pin cantik bbm blacberry,tapi taukan anda terdapat kekurangan atau kerugian dari pin bbm cantik,berikut kekurangannya:

-layanan pin cantik ini tidak gratis,tapi berbayar sekitar 20-an ribu sebulan atau skitar 240 ribu pertahun

-jika ingin mengganti pin cantik lagi musti menunggu habis masa berlaku dan tidak diperpanjang lg baru bisa membuat pin baru lagi.

-pin cantik yg sudah expire dan tidak diperpanjang lg bisa di beli oleh orang lain dan tentu saja add invite pin akan masuk ke pembeli baru.

-pin cantik ini hanya bisa di invite oleh pengguna bbm versi baru yg memiliki fitur custom pin. Jadi pengguna bbm versi lama tidak bisa melakukan invite pin cantik cuma bisa invite pin asli atau melalui scan QRcode



Demikian ulasan tentang custom pin cantik walau punya kelebihan bagi pebisnis agar lebih mudah diingat, tapi punya kekurangan yakni tidak bisa sembarangan di invite oleh pengguna bbm lama hanya untuk pengguna bbm baru yg punya fitur custom pin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel