Cara/trik mudah untuk mengetahui hp samsung asli atau palsu 2016

 Cara Mengetahui Handphone Samsung Original
Handphone klone alias tiruan ataupun replika dari berbagai merek hp terkenal banyak bertebaran dipasaran, jika kita liat sekilas mata nampak seperti ponsel original. Salah satu merek hp yg paling banyak diklone adalah samsung, walaupun samsung adalah merek hp ternama tetapi tidak luput dari cloning/tiruan. Namum ada trik tertentu yang dapat kita lakukan untuk membedakan antara telepon samsung clone atau samsung original.

Aku rasa ada banyak cara dan tips serta kiat yang sudah orang lain bagikan tentang cara-cara mengetahui handphone samsung yang original,tak ada salahnya saya tulis kembali. Bagi orang yg paham dan familiar betul dengan hp samsung original, hanya dengan melihat sebentar saja dia sudah mengetahui keaslian hp samsung tsb. tentu saja masih banyak yg tidak mengetahui cara membedakan samsung ori dan palsu.

Sebenarnya ada banyak lagi trick yang patut kita coba, untuk menguji keaslian ponsel samsung. Mungkin bisa dijadikan langkah pencegahan saat kita ingin membeli ponsel yang baru. Tapi aku berikan satu trik saja, trik yang lain Anda bisa mencoba search di google.

Okey sekarang bagi yg sudah punya hp samsung silakan ambil ponsel Samsung masing-masing, dan ikuti langkah-langkah dekat bawah ini:

Cara pertama :
1) tekan *#0*# dan panggil
2) klik button sensor
3) klik button image test

jika hp samsung tsb asli akan menampilakan gambar anak anjing sperti dibawah ini:

Cara Mengetahui Handphone Samsung Original
jika bukan gambar tsb yg keluar sudah dipastikan hp tsb palsu/clone/tiruan



Cara kedua:
1). tekan *#06# dan panggil.
2). Nombor IMEI akan tampil dilayar hp.
3). Anda juga bisa mengecek keaslian no imei di www.imei.info.
nanti akan keluar informasi tentang imei hp samsung anda
4) no imei juga bisa dilihat di bagian belakang baterai hp samsung anda .



Semoga tips cara mengetahui handphone samsung original atau tidak ini, akan dapat membantu anda semua yg berniat membeli hp samsung ori agar tidak tertipu dengan penjual hp yg mengatakan hp tsb asli.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel