situs mining Bitcoin Gratis yg masih membayar

Situs mining bitcoin gratis saat ini sudah sangat bertebaran dan ada yang bertahan lama dan ada juga yang langsung KO alias Scam.


Dan semoga saja situs mining Bitcoin Gratis ini bisa bertahan lama dan bisa withdraw dari situs Tx Mine ini, Situs Tx Mine menawarkan Mining Bitcoin Gratis dengan Bonus Daftar sebesar 1 MH/s.

Selain Gratis minimum withdraw juga lumayan kecil, namun hanya untuk Dogecoin yang hanya sebesar 12 DOGE saja, jadi ini adalah alternatif biar bisa cepet withdraw di Tx Mine kalau gak sabar nungguin withdraw dari mining Bitcoinnya.

Berikut cara daftar di Tx Mine dan mendapat 1 MH/s untuk mining Gratis :

1. Buka situs www.txmine.com

2. Klik Register

3. Masukan Username, Email dan Password serta jangan lupa Isi Captchanya lalu klik Register.

4. Selanjutnya login dengan data yang sudah kamu daftarkkan tadi dan selamat kamu sudah mendapatkan Free GH/s sebesar 1 MH/s, selamat mining gratis bersama Tx Mine yah.




Selanjutnya tinggal kalian pilih coin mana yang akan kalian mining, tersedia Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, Dashcoin, Reddcoin, Zcash, BlackCoin.

Sebelum mulai mining coin yang di target saya sarankan kamu mengumpulkan Power atau MH/s dulu, supaya proses penambangan nantinya berjalan lebih cepat.


Dan untuk minimal withdraw masing masing coin di tx mine adalah :
- 12 BlackCoin
- 0.01 Zcash
- 50 ReddCoin
- 0.005 Bitcoin
- 12 Dogecoin
- 0.001 Dash
- 0.01 Litecoin

Selamat menambang di Tx Mine, semoga bisa cepat withdraw ya, ditunggu testimoninya.

Sumber rigido.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel