Trik Mendapatkan Penghasilan Bitcoin $10-$20 Perhari

Berikut adalah beberapa langkah sederhana bagaimana mendapatkan tambahan $ 10 - $ 20 bitcoin di pasar Bitify.com.

Bitify adalah salah satu pasar yg menetapkan Bitcoin sebagai alat pembayaran di mana Anda dapat membeli dan menjual produk digital Anda atau yang lainnya. Jika Anda tidak memiliki sesuatu untuk dijual, saya akan menunjukkan satu trik BlackHat sederhana bagaimana menemukan produk.


Mari kita mulai.

Pertama, klik Link dan buat akun gratis. Dianjurkan untuk mencari dan membeli satu produk untuk mendapatkan ulasan positif terakhir. Anda bisa membeli apapun dengan sedikit bitcoin. Sekarang ketika kita memiliki umpan balik positif, mari mulai menjual.

Produk penjualan terbaikenurut saya adalah skrip dan template HYIP, skrip Doubler Bitcoin dan skrip monitor HYIP. Untuk menemukan produk ini lakukan trik ini:

buka google chrome dan ketik di situs pencarian: site:bitify.com .zip dan Anda akan mendapatkan sesuatu seperti ini:  double coin.zip, hyip.zip

untuk menemukan sesuatu yang spesifik, Anda bisa mengetik:

site: bitify.com template.zip

site: bitify.com doubler.zip

site: bitify.com mining.zip

Setelah mendownload produk ini, gunakan web  virustotal.com untuk pindai virus. Beberapa hasil  download mengandung virus yg sangat berbahaya!

Saat Anda membuat daftar penjualan, buatlah produk Anda tampil. Untuk itu bitify akan mendapatkan 2.5% fee dan produk anda akan lebih terlihat.

Selamat mencoba

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel