Cara daftar BRI internet banking melalui ATM
Rabu, 17 Desember 2014
BRI Internet Banking adalah suatu cara baru untuk melakukan transaksi perbankan dengan menggunakan jaringan internet yang memudahkan Anda untuk selalu dapat berinteraksi dengan Bank BRI dimana pun berada dengan aman dan mudah.
BRI Internet Banking didisain dengan mengutamakan kemanan informasi pribadi dan keuangan Anda.
BRI Internet Banking menggunakan program Internasional Internet StAndard Security SSL 3.0 dengan sistim enkripsi 256-bit, suatu sistim pengacak informasi yang tercanggih saat ini, sehingga informasi pribadi & keuangan Anda tidak dapat terbaca ketika melalui jaringan internet.
Anda juga akan diberikan User ID & Password yang unik, sehingga tidak ada duplikasi dan hanya Anda yang mengetahuinya. Setiap kali Login, Anda hanya diperkenankan mengulang User ID & Password yang salah sebanyak 3 kali sebelum akses tersebut diblokir untuk mencegah penyalahgunaan yang tidak bertanggung jawab.
Ada pengaman tambahan yaitu mTOKEN yang dibutuhkan pada setiap transaksi keuangan (transfer dana, bayar tagihan, pembelian), ubah password dan ubah alamat email. Anda bisa melakukan Permintaan mTOKEN di Internet Banking, setelah menyelesaikan Registrasi mTOKEN di Cabang BRI dan Aktivasi mTOKEN di Internet Banking.
Setiap transaksi yang diinstruksikan tidak akan diproses tanpa konfirmasi dan persetujuan Anda.
Setiap transaksi akan diberikan nomor referensi yang digunakan apabila ada pertanyaan atau terjadi suatu masalah yang berhubungan dengan transaksi tersebut.
Jika tidak terdapat aktivitas selama 10 menit, system secara otomatis akan mengakhiri (log-out) akses Anda untuk mencegah penyalahgunaan yang tidak berwenang.
Cara pendaftaran bri internet banking melalui ATM sebagai berikut :
Anda harus memiliki rekening tabungan terlebih dahulu di Bank BRI.
Anda harus mendaftar Internet Banking di ATM BRI.
Anda akan diminta membuat password Internet Banking.
Anda akan diberikan User ID yang tercetak di struk ATM yang digunakan untuk login.
BRI Internet Banking didisain dengan mengutamakan kemanan informasi pribadi dan keuangan Anda.
BRI Internet Banking menggunakan program Internasional Internet StAndard Security SSL 3.0 dengan sistim enkripsi 256-bit, suatu sistim pengacak informasi yang tercanggih saat ini, sehingga informasi pribadi & keuangan Anda tidak dapat terbaca ketika melalui jaringan internet.
Anda juga akan diberikan User ID & Password yang unik, sehingga tidak ada duplikasi dan hanya Anda yang mengetahuinya. Setiap kali Login, Anda hanya diperkenankan mengulang User ID & Password yang salah sebanyak 3 kali sebelum akses tersebut diblokir untuk mencegah penyalahgunaan yang tidak bertanggung jawab.
Ada pengaman tambahan yaitu mTOKEN yang dibutuhkan pada setiap transaksi keuangan (transfer dana, bayar tagihan, pembelian), ubah password dan ubah alamat email. Anda bisa melakukan Permintaan mTOKEN di Internet Banking, setelah menyelesaikan Registrasi mTOKEN di Cabang BRI dan Aktivasi mTOKEN di Internet Banking.
Setiap transaksi yang diinstruksikan tidak akan diproses tanpa konfirmasi dan persetujuan Anda.
Setiap transaksi akan diberikan nomor referensi yang digunakan apabila ada pertanyaan atau terjadi suatu masalah yang berhubungan dengan transaksi tersebut.
Jika tidak terdapat aktivitas selama 10 menit, system secara otomatis akan mengakhiri (log-out) akses Anda untuk mencegah penyalahgunaan yang tidak berwenang.
Cara pendaftaran bri internet banking melalui ATM sebagai berikut :
Anda harus memiliki rekening tabungan terlebih dahulu di Bank BRI.
Anda harus mendaftar Internet Banking di ATM BRI.
Anda akan diminta membuat password Internet Banking.
Anda akan diberikan User ID yang tercetak di struk ATM yang digunakan untuk login.