Transfer uang paypal ke rekening Bank BRI

Ini adalah pengalaman pribadi dimana bila ada kelebihan dolar di paypal ane sering transfer ke rekening bank BRI atas nama sendiri juga, gak ada kendala sama sekali tiap transfer selalu sukses, cuma jangka waktu masuk ke rekening BRI nyampe 1 minggu.


Ane slama ini menggunakan akun paypal unverified untuk transaksi online, baik untuk membayar atau menerima bayaran online dari internet. Paypal yg verified udah kena limit malas tuk balikin biar hilang limit lagian data vcc pun gak tau kemana, jadi mending bikin laen lagi.

Oya sedikit tips bagi yg mo transfer dolar dari paypal ke rekening bank lokal misal bank BRI sebaiknya nama dan alamat di rekening bank harus sama dengan data di paypal jadi semakin mudah.
Sebenarnya bisa juga transfer dari paypal ke rek bank beda nama dgn nama di paypal, ada caranya yaitu ubah akun personal paypal menjadi akun bisnis dan tambahkan nama bisnis sesuai dengan nama rekening bank yg mau di transfer, selesai.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel