Batu blue safir ceylon natural srilangka asli

Batu blue safir ceylon natural srilangka Batu blue safir ceylon natural srilangka

Industri permata Sri Lanka memiliki sejarah yang sangat panjang dan berwarna-warni. Sri Lanka yang dikenal sebagai Ratna-Dweepa yang berarti pulau batu akik Marco Polo menulis bahwa pulau tsb memiliki batu mulia terbaik yakni safir, topaz, ametis, dan permata lain di dunia.

secara geologis srilangka adalah negara yang sangat lama. Sembilan puluh persen dari batu pulau yang usia Prakambrium, 560 juta untuk 2.400 juta tahun yang lalu. Jenis metamorf permata merupakan 90% dari deposito permata di Sri Lanka. Sri Lanka memiliki kepadatan tertinggi deposito permata dibandingkan dengan daratan nya.

Ratnapura mengandung paling deposito permata dan namanya berasal dari industri permata. Ratnapura berarti "kota permata". Safir biru dari Sri Lanka dikenal sebagai Ceylon Sapphire. Ceylon Safir dilaporkan unik dalam warna, kejelasan dan kilau dibandingkan dengan safir biru dari negara lain.

Sejumlah besar wisatawan dan pecinta permata perjalanan ke Sri Lanka untuk membeli dan menjual Ceylon ditambang Gemstones.

Setelah Rusia, Sri Lanka adalah tujuan tersembunyi untuk menghasilkan sejumlah besar Alexandrites di dunia.

Dengan peningkatan permintaan untuk batu permata Sri Lanka, selalu ingat untuk membeli batu permata dengan Sertifikasi baik oleh entitas terkenal atau Sri Lanka Gem dan Perhiasan Authority. Dengan cara ini memberikan Anda sertifikat tambang yang Anda mendapatkan batu permata asli.

blue safir ceylon murah batu blue safir termahal batu blue safir asli harga batu blue safir kalimantan batu sapphire ceylon, batu sapphire srilanka, batu safir ceylon, batu safir srilanka, blue sapphire memo, blue sapphire ceylon memo,blue safir ceylon murah katalog blue safir ceylon ciri blue safir ceylon harga blue safir ceylon

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel