Kata Kata/puisi perpisahan siswa Untuk Guru

puisi terbaik untuk perpisahan guru Kata Kata Perpisahan/puisi siswa Untuk Guru

Puisi untuk Guru saat Perpisahan Sekolah

Mutiara bertebaran dari pelupuk mata ketika hati menyadari akan arti dari sebuah perpisahan. Setiap pertemuan yang indah pasti akan berakhir dengan sebuah perpisahan karena dalam kehidupan tidak ada keabadian.

Bukan bagai mana cara kita supaya tidak berpisah denganya, melainkan bagaimana caranya supaya ketika perpisahan datang bukan kenangan pahit yang harus di pendam. Tersenyumlah dan berhentilah menangis, karena air mata yang engkau teteskan hanya akan membuat kaki ini sulit untuk melangkah.

Rasa rindu yang teramat dalam tentang sebuah kenangan di masa lalu akan tetap abadi walau pertemuan hanya terkenang dalam hati. Perpisahan ini bukanlah akhir dari apa yang selama ini kita bina, karena pada hari dan kesempatan selanjutnya kita akan bertemu kembali dan menceritakan masa-masa yang pernah kita lalui bersama.

Sebuah perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan karena perpisahan adalah perpindahan untuk menuju sebuah keabadian.

Jika pertemuan adalah awal dari perpisahan maka perpisahan adalah awal dari keindahan dalam pertemuan yang selanjutnya.

Ketika pagi tak bermentari, awan hitam datang dan basahi bumi. Namun indahnya pelangi hiasi hari ketika awan hitam telah pergi. Ketika sebuah pertemuan berawal kebaikan, maka akhirilah sebuah perpisahan dengan kenangan indah yang tidak akan terlupakan.  

Tahan air mata ketika ingin terjatuh basahi pipi karena hal itu akan membuat sebuah perpisahan menjadi semakin berat untuk di ikhlaskan.

Hidup yang penuh dengan berbagai warna keindahan terkadang menjelma di dalam kehidupan yangdi awali akan sebuah perpisahan.

Ketika persahabatan menjadi sebuah cerita cinta, terkadang memendam rasa adalah hal yang pantas untuk di lakukan agar tidak mengakibatkan sebuah arti perpisahan.

Terima kenyataan, kuatkan niat dan tujuan adalah pondasi menghadapi rasa keterpurukan akan sebuah perpisahan.

Indahkan hati anda untuk menerima kenyataan dalam sebuah perpisahan, karena perpisahan adalah awal kehidupan.

Jika sebuah perpisahan itu indah maka katakanlah keindahan yang anda rasakan, tapi ketika anda menemui bahwa perpisahan itu menyakitkan, maka terdiam tanpa kata dan mengambil hikmah di balik derita adalah hal yang paling bijak yang pernah anda lakukan.

Janganlah menangisi apa yang tidak layak untuk kau tangisi, janganlah kecewa jika apa yang anda terima adalah jawaban dari yang maha kuasa atas kebaikan yang anda damba.

Tersenyum di kala susah dan senang adalah ciri dari pribadi yang kuat dalam menerima segala ujian.

Perpisahan yang sesungguhnya adalah perpisahan dengan orang yang anda cintai dan diapun mencintai anda. Namun jika perpisahan yang anda alami dengan orang yang anda cintai sedangkan ia tidak mencintai anda, maka hal itu bukanlah perpisahan yang sesungguhnya, melainkan keindahan yang terbalut penderitaan.

Jika dengan menangis akan merubah segalanya yang anda rasakan, maka lakukanlah karena anda adalah anda dan orang lain belum tentu merasakan yang anda rasakan.

Hidup ini terkadang seperti mimpi yang di dalamnya terdapat keidahan yang hampa dan kepedihan yang tidaklah lama.

Jika perpisahan ini hanya sementara, maka akan kuhadapi dengan lapang dada dan menanti waktu indah saat bersama.

Perpisahan itu memang sangat berat dan susah untuk kita terima, namu ketika hati ikhlas maka semuanya akan terasa lebih ringan dan membuat orang yang meninggalkan kita bisa pergi dengan tenang.

Hanya orang-orang yang berjiwa besar dan mampu untuk bersabarlah yang bisa mengambil hikmah dari apa yang terjadi.

Seuntai kata ku ucapkan teruntuk kau pahlawan umat, pembimbing setiap manusia dan penerang kehidupan.

Terima kasih atas ilmu yang telah kau berikan wahai guruku. Jasa-jasamu akan selalu ku kenang sampai kapanpun.

Terima kasih ku ucapkan kepadamu atas jasa-jasamu. Pengorbanan waktu, Sebuah niat suci yang mulia Dan kau rela tinggalkan anak-anakmu. Demi bimbingan ilmu untuk kita semuanya. Semoga Tuhan membalas jasa muliamu wahai guruku.

Sudah sekian tahun lamanya kita bersama, ikatan guru dan murid. Semua tak kan pernah terlupakan. Kau guru terbaiku yang akan selalu ku kenang selamanya. Biarkan ini menjadi cerita indahku di sekolah ini.

Terima kasih atas bimbingan dan ilmu yang kau beri wahai guruku. Ayunan langkah kau hentakan setiap hari. Keringat dingin tercucur deras di atas letih tubuhmu. Namun kau tak pernah lelah dengan semua itu. Kau inginkan kami sukses di masa depan nanti.

Dengan ilmumu kita hidup lebih baik di masa depan. Terima kasih wahai guruku. Nasihat dan bimbingan tulus darimu, akan ku kenang selalu untuk selamanya.

Jasa-jasamu begitu mulia, kau akan menjadi guru terbaiku sepanjang masa. Terima kasih wahai guruku.

Kata Ucapan Terima Kasih untuk Guru - Kata Ucapan Selamat Tinggal untuk Sahabat- Perpisahan Sekolah- Contoh Puisi Perpisahan Sekolah Untuk Guru Dan Sahabat - puisi untuk guru dalam bahasa inggris puisi guruku -pahlawan tanpa tanda jasa puisi untuk guru terbaik - puisi siswa untuk guru

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel