Atasi saraf kejepit dengan penahan atau Bidai


Salah satu cara atasi saraf kejepit Gunakan penahan atau bidai. Akan ada saat-saat Anda tidak dapat mengistirahatkan saraf yang terkena selama yang Anda inginkan karena pekerjaan, sekolah atau kewajiban lain. Jika ini berlaku, Anda dapat menggunakan penahan atau bidai untuk mencegah gerakan pada area yang cedera. Ini dapat memungkinkan Anda untuk melakukan pekerjaan dasar seperti biasa.

Sebagai contoh, jika saraf yang terjepit berada di leher, gunakan penahan leher untuk membantu menahan otot-otot tetap diam sepanjang hari.

Jika saraf Anda yang terjepit merupakan akibat sindrom lorong karpal, gunakan penahan pergelangan tangan atau siku, juga dikenal sebagai bidai volar carpal, untuk menghindari gerakan yang tidak perlu.

Bidai ini dapat dijumpai di toko-toko obat. Ikuti instruksi yang diberikan bersama bidai. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, kunjungi dokter untuk bantuan tambahan.

Disusun bersama Laura Marusinec, MD

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel