Nonton laga tinju bebas UFC/MMA gratis via INEWStv

nonton ufc mma gratis via inewstv

  Nonton laga tinju bebas UFC/MMA gratis via INEWStv

Bagi anda yg hobi tinju bebas seperti UFC dan MMA untuk yg berkantong tebal bisa menikmatinya setiap hari dengan berlangganan tv berbayar baik melalui indovision, kvision, orange tv dll. Tapi bila ingin menonton gratis tinju bebas UFC/MMA dirumah tiap hari dengan digital parabola biasa apa bisa?
Jawabnya tentu saja bisa, ada kok beberapa tv swasta yg menayangkan siaran tinju bebas UFC dan MMA gratis pada jam tertentu misalnya di RCTI dan INDOSIAR walaupun siaran ulangan atau siaran beberpa tahun yg lalu,tapi lumayan lah untuk pelepas hobi tinju bebas.

 Berdasarkan pantauan +Elneddy pribadi kalau di RCTI tinju UFC/MMA ditayangkan biasanya 1 jam menjelang pertandingan bola liga spt liga itali, liga spanyol dll yg jadwalnya diatas jam 1 malam. Kalau untuk INDOSIAR kayaknya sekarang ini sudah sangat jarang menayangkan tinju bebas, sebelumnya sering pada rabu malam skitar jam 2 malam.

Gratis siaran tinju bebas UFC/MMA tiap hari? Ini benar2 gratis siaran premium laga tinju bebas UFC/MMA tiap hari selama satu minngu penuh, gak percaya? Coba cari channel tv INEWStv di satelit palapa atau telkom, kalau digital ane dapat di semua satelit kerna gak pake penggerak.
Di INEWStv ini kita biasa menikmati siaran tinju bebas tiap malam mulai pukul 23:00 WIB sampai pukul 03.00 pagi. INEWStv merupakan tv berita terbaru milik HARY TANOESOEDIBJO sang bos MNC MEDIA.

Untuk seting frekwensi INEWStv ane kurang ngerti karena ane cuma cari dengan metode BLIND SCAN disatelit THAICOM dan INTELSAT 17. Pas pertama tayang INEWStv sinyalnya putus2 didaerah ane yakni ACEH, trus ane SCAN ulang lagi di satelit INTELSAT17 dan ketemu frekwensi INEWStv yg bening, tapi nama siaran hasil scan tertulis 0083 876543697482 yg ternyata channel INEWStv.

Semoga aja INEWStv tetap terus menayangkan siaran tinju bebas UFC/MMA gratis walau siaran ulang pertandingan beberapa tahun silam, bagi yg hobi tinju bebas tentu saja ini sangat menggembiarakan apalagi ditayangkan dengan durasi yg panjang sampai 3-4 jam. Selamat menikmati...

nonton ufc mma gratis via inewstv

nonton ufc mma gratis via inewstv

nonton ufc mma gratis via inewstv

nonton ufc mma gratis via inewstv


UPDATES:

FREKUENSI CHANEL I NEWS TV DIGITAL PARABOLA TERBARU DI SATELLITE PALAPA :
 Frekuensi INews Tv Terbaru 2016

Frekuensi iNews tv: 03956
Kode Simbol Rate iNews tv : 03000
Polaritas : V
Kode Audio PID : 1211
Kode Video PID : 1110

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel