Beli Paket HEBAT 20ribu dapat 1,1gb + bonus sms dan nelpon

Paket hebat 20ribu dapat 1,1gb untuk sebulan ini merupakan program community telkomsel/CUG dimana no yg terdaftar sebagai member sebuah komunitas atau cug(closed user group ) dapat mengaktifkan paket HEBAT(HEMAT ANTAR SAHABAT) dimana sesama member bisa gratis nelpon dan sms selama 30 hari (PAKET HEBAT 10 RIBU).

PAKET HEBAT UNTUK INTERNET
Selain paket hebat gratis nelpon dan sms 10ribu/bulan ada juga paket hebat untuk internet/data. Paket hebat gratis data ini memberikan bonus kuota data yg lebih besar daripada kuota sms dan nelpon, jadi paket ini cocok banget untuk member CUG yg aktif internetan.


Ada dua macam PAKET HEBAT UNTUK DATA:
1. Paket hebat 20ribu/30 hari
2. Paket hebat 30ribu/30 hari

CARA MENGAKTIFKAN PAKET HEBAT 20RIBU GRATIS 1,1GB
Yg akan saya bahas paket hebat no.1 yaitu paket hebat 20ribu gratis data 1,1gb selama 30 hari seperti yg saya pakai sekarang.

Paket ini hanya bisa diaktifkan setelah no. Simcard anda terdaftar sebagai anggota sebuah komunitas CUG yg 20ribu dan untuk mengaktifkannya melalui menu *232*1# dengan pulsa 20ribu.

Jadi bagaimana caranya MENDAFTAR PAKET CUG DATA TELKOMSEL:

- Membeli simcard yg telah aktif cug data 20ribu atau cug data 30ribu

- Mendaftar sendiri melalui sekolah, kampus,group atau komunitas yg anda kenal

- Memakai jasa pengaktifan anggota CUG yg banyak bertebaran di internet dengan biaya sekitar 20-30ribu per-nomor.



Kebetulan saya pribadi membeli perdana simcard yg sudah aktif paket cug datanya jadi gak perlu repot2 daftarin. Kali aja no kamu uda terdaftar Coba cek status nomor kamu apa sudah terdaftar cug atau belum di *232*6#.

Untuk yg sudah terdaftar member cug, tapi belum mengaktifkan paket hebat 20ribu gratis data 1,1gb silakan ikuti petunjuk berikut ini:

1.Ketik *232#

2.Pilih no.1 (aktifkan paket hebat)

3.Balas sms dengan HBT YA

4.Selamat paket hebat anda sudah aktif

5.Cek di *889#

Catatan:
Cuma kartu halo yg tidak bisa mendaftar cug lainnya as,simpati dan loop bisa. Perlu di ingat paket hebat 20ribu gratis data 1,1gb ini tidak sama dengan paket hebat 10ribu gratis sms dan nelpon, jadi jangan salah membeli perdana/mendaftarkan cug Pada saat mendaftar cug pilih yg 20ribu/bulan atau 30rb/bulan.


Selamat mencoba

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel