Menikmati murahnya Paket data loop di kartu AS dan SIMPATI 16gb harga mulai 100ribu/30 hari

Para pengguna LOOP pasti uda tau tentang paket data murah yg terdapat pada kartu LOOP ini yg memberikan berbagai pilihan paket data diantaranya paket 16gb,tak tanggung2 16gb untuk 30 hari harga mulai 100ribu tergantung zona mana anda mendaftar bisa lebih murah atau lebih mahal.


Walaupun anda pengguna simpati dan as tetap bisa menikmati murahnya paket data loop dimenu *232# dengan syarat kartu udah terdaftar CUG/community.

Mau lebih murah lagi beli perdana loop dan aktifkan di www.loop.co.id agar bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya.
Jika anda beli perdana loop jangan salah pilih bukan simpati loop, tapi LOOP aja. kartu loop dari telkomsel merupakan salah satu simcard yg paling banyak digunakan oleh kawula muda karena punya kelebihan yg tidak terdapat pada kartu perdana lain.

Salah satu kelebihan kartu loop adalah tersedianya paket data murah yg selalu work dan bisa dibeli kapanpun tanpa perlu menunggu sms promosi dari telkomsel beda dengan produk simcard telkomsel lainnya walaupun ada paket data paling murah,tapi kita tidak bisa mengaktifkannya karena nomor kita belum terpilih sebagai no yg berhak mendapatkan promo paket data murah telkomsel.

Langsung aja bagi yg mau tahu cara mengaktifkan paket data LOOP 16gb/30 hari di kartu AS dan SIMPATI dengan harga mulai 100ribu silakan ikuti petunjuk gambar dibawah ini:

1.Dial *232#

2.Pilih no.2 (MENU LOOP)

3.Pilih no.4 (LOOP 16 GB 30 HARI)

4.Aktifkan paket pilih no.1

5.Balas sms dengan FLASH YA

6.Silakan cek di *889#

Baca juga:

-Kode Paket data simpati murah
yg masih work


-Bonus kuota 1Gb/30 hari jika benar jawab KUIZ ASIK TELKOMSEL

-Bonus Pulsa 50rb dari mytelkomsel (terbukti)

-Trik agar berhasil mendaftar paket TAU telkomsel (lulus tes work 100%)



Saat saya membeli paket loop 16gb ini harganya menjadi 135000ribu karena saya berada di Aceh entah masuk zona mana yg jelas telkomsel menerapkan pembagian zona dalam menentukan harga paket data bisa jadi lebih murah atau lebih mahal.

Sekian dulu pembahasan saya tentang paket loop 16gb yg bisa dibeli dengan kartu AS dan SIMPATI moga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel