Cara atasi kamera asus zenfone 5 tidak berfungsi pada aplikasi skype

Khusus pengguna skype yg memakai asus zenfone5 mungkin banyak yg mengalami masalah saat melakukan video call skype menggunakan camera asus zenfone 5.

Masalah utama adalah kamera asus zenfone 5 tidak berfungsi samasekali ketika memakai fitur video call terutama pada aplikasi skype versi 5.4.0.4165.

Hal ini biasa terjadi setelah custom room maupun upgrade system zenfone5 ke versi lebih tinggi padahal sebelumnya oke2 saja.


kamera asus zenfone 5 tidak berfungsi pada skype
Jadi solusi untuk mengatasi kamera asus zenfone5 yg tidak berfungsi ketika memakai skype video call menurut sebabnya bisa disimak dibawah ini:

kamera asus zenfone 5 tidak berfungsi pada skype
-Kamera tidak berfungsi setelah custom room atau upgrade atau root asus zenfone5
Solusinya:
Reinstall skype versi terbaru di playstore jika masih gagal silakan downgrade asus zenfone5 ke versi bawaan lalu instal lagi skype-nya.


-Kamera masih tidak berfungsi meski asus zenfone5 masih orisinil
solusinya:
Coba test kamera pake aplikasi lain misalnya wechat jika kamera asus zenfone5 berfungsi di wechat berarti masalahnya ada pada aplikasi skype itu sendiri coba hapus skype dan instal ulang skype dengan versi terbaru di playstore.

Semoga setelah mengikuti petunjuk diatas kamera asus zenfone 5 anda kembali berfungsi seperti sediakala, selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel