Undian Anna Chamfort 116

Anna Chamfort penipuan berhadiah jika benar sapat angka 116
Undian Anna Chamfort 116

 Zaman canggih sekarang banyak sekali berbagai macam bentuk penipuan seperti easy shopping penipuan, anna chamfort penipuan semua bentuk penipuan diatas adalah untuk merugikan konsumen awam yg belum mengetahui kebenaran info produk dan promosi yg mereka terima baik itu melalui media internet dan media surat kabar.

 Salah satu modus penipuan sekarang ini yg mulai marak terjadi adalah Anna Chamfort penipuan berhadiah jika mendapat angka "116", modus penipuan anna chamfort ini dalam bentuk iklan di surat kabar Dimana dikatakan bhw kita bs mendapat hadiah yg WOW jika kita berhasil mendapat angka "116" Tertera foto dan nama Anna Chamfort dan tertulis bhw ia adalah seorang Mentalist dan Astrolog yg diakui kemampuannya dlm memprediksi.
 Anna Chamfort lagi mencari orang-orang yg bisa mendapat angka "116" Dan jika anda berhasil maka anda akan mendapatkan hadiah yg menggiurkan : cek senilai 399juta atau Mobil Honda CR-V atau 3900 lembar pecahan uang 100ribu. Wow bgt...
Anna Chamfort penipuan berhadiah jika benar sapat angka 116
Anna Chamfort penipuan berhadiah

Nah cara mendapatkan angka 116 itu seperti ini:

1. Ambil dua angka terakhir dr thn kelahiran anda(cth: 1963 jd yg diambil angka 63).
2. Tulis usia anda di thn 2016 ini.
3. Jumlahkan kedua angka di no.1 dan no.2.

 Jika mendapat hasil 116 berarti andalah pemenangnya. Banyak orang tertarik utk mencobanya dan kaget krn mendpt hasil 116 jadi mereka bisa mendapatkan hadiah uang 399jt. Tp ketka kita coba dgn data bbrp org lain yg kita kenal dan kagetnya semua mendapat angka 116 berarti semua pastinya menang donk.

 Semua ini adalah modus kita bisa menganalisa lbh lanjut. Ternyata semua org yg lahir sebelum tahun 2000 PASTI akan mendapat angka 116. Disini patut kita curiga kalau orang ini mau mendapatkan data2 kita spt nama lengkap kita, alamat, tg lahir, no.hp (dimana ada kolom yg hrs kita isi jika kita mau mendapat hadiahnya). So be careful guys... entah apa motif dari org2 ini Anna Chamfort penipuan berhadiah yg blm jelas tp sptnya ini modus tipu2 baru krn semua org yg berumur min.17 tahun akan memenangi hadiah ini. Anda boleh mencobanya sendiri dan cek kebenarannya.

sumber:Instagram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel