Aplikasi camera pencari hantu di android

Saat ini jutaan aplikasi android yg bertebaran di internet dari aplikasi yg berhubungan dengan kehidupan sehari-hari maupun aplikasi yg berhubungan dengan dunia gaib. Yang kita bahas sekarang adalah aplikasi yg berhubungan dengan mahkluk astral atau alam gaib sesuai dengan judul postingan tentang aplikasi android untuk mencari dan menemukan hantu.

Aplikasi pendeteksi hantu adalah salah satu hasil ide kreatif developer aplikasi android yg unik dan sangat membantu bagi anda pekerja dunia mistis ataupun bagi anda yg penasaran tentang mahkluk halus dan ingin mengabadikannya dengan hp android anda. Aplikasi penangkap hantu ini bekerja melalui kamera dengan cara menangkap/merekam energi-energi yg tidak biasanya dan tidak bisa dilihat dengan kasat mata.

Aplikasi ini disebut2 punya kemampuan untuk membedakan mana energi normal dan energi mistis sehingga hasilnya dianggap akurat. Bagi anda yg penasaran tentang keberadaan dan wujud mahkluk astral/hantu untuk membuktikannya bisa mencoba aplikasi ini dan carilah tempat yg paling angker/seram di daerah anda. Berikut beberapa aplikasi pendeteksi hantu di android:

1.Camera Ghost Detector
Aplikasi ini menggunakan kamera sebagai radar untuk mendeteksi pancaran energi ataupun wujud yg dianggap sebagai mahkluk astral dan menampilkannya dilayar android anda.
Temukan dan download aplikasi Camera Ghost Detector di google Play Store.

2. Ghost Detector
Cara kerja dan fungsi ini hampir sama dengan aplikasi Camera ghost detector, namun yg membedakannya Ghost Detector mampu membedakan mana pancaran energi yg dikeluarkan oleh perangkat electronik atau pancaran energi yg berasal dari mahkluk astral.
Anda bisa temukan dan download aplikasi Ghost Detector di google Play Store.

Ok sekian dulu dan semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel