Trik mudah untuk mendapatkan PIN BBM cantik terbaru

Sebenarnya trik ini bukan trik mudah agar bisa mendapatkan no pin bbm cantik dan teratur sama seperti kita mencari no hp cantik tentu saja kita harus membayar dengan harga yg lebih mahal agar bisa dapat no hp cantik begitu juga untuk mendapatkan pin bbm yg cantik butuh pengorbanan waktu dan kesabaran karena metode yg kita gunakan adalah dengan cara membuat akun baru berulang kali bahkan hingga puluhan kali hingga dapat pin bbm yg kita inginkan.

Berikut ini adalah penjelasan tentang cara menghapus akun bbm lama dan membuat akun baru hingga mendapatkan no pin bbm baru yg cantik dan teratur:

1. Pada menu Android pilih Settings

2. Pilih menu Apps kemudian pada menu Manage Apps tabs ke menu ALL, kemudian pilih menu Aplikasi BBM anda.

3. Pada menu App Info, pilih Clear data untuk menghapus seluruh history data yang tersimpan pada BBM anda ( langkah ini akan menghapus chatting, gambar dan lain sebagainya pada aplikasi BBM anda) kemudian pilih OK dan exit

4.Buka lagi aplikasi bbm dan lakukan pendaftaran seperti saat pertama kali anda membuat akun baru bbm.

5.Untuk mempercepat proses pendaftaran jika muncul pesan "find friends on bbm" tekan tombol "skip" agar langsung ke menu selanjutnya.

6.Biar cepat pada menu "personal your profile" klik sembarang aja dan jangan upload photo dulu agar langsung menuju menu profile.

7.Langkah terakhir tekan menu "profile" agar bisa melihat no pin bbm anda, jika belum muncul no pin bbm yg cantik spt yg diharapkan silakan ulangi lagi langka2 diatas hingga benar2 mendapatkan pin bbm yg bagus.

8.Selamat mencoba dan semoga beruntung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel