Musik gratis youtube friendly lisensi "creative common" untuk video youtube

Bagi yg suka upload video monesisasi (mendapat dolar dari video) ke youtube dan ingin memasukan suara atau background musik dlm video saya rasa info ini berguna sekali, karena sering kali saat kita upoad video original yg kita rekam sendiri selalu tak bisa dimonesisasi karena terkendala hak cipta dari musik yg kita tambahkan dalam video.
Untuk bisa menggunakan musik dalam video monesisasi kita harus mencari musik yg berlisensi creative commons agar terhindar dari pelanggaran hak cipta. Berikut ini ane temukan salah satu situs yg menyediakan download musik berlisensi creative commons yg artinya bisa digunakan untuk pribadi dan tujuan commersial dan semua musik adalah youtube friendly artinya bersahabat dan cocok untuk youtube.

Music tersedia dengan lengkap untuk semua genre seperti Acoustic Ballad Blues Country Dance Easy Listening Electronic Ethnic Folk Gospel Hard Rock Hip-Hop Jazz Jazz+Funk Latin Meditative Other Pop/Funk Punk Rock Reggae Rock Soundtrack Symphony Techno Top 40 dll
Berikut adalah cuplikan lisensi yg ane kutip dari situs tsb:
" All music in this online collection created by Jason
Shaw. Released under Creative Commons License 3.0.
You are free to use the music (even for commercial
purposes) as long as you provide a link to this website from yours OR credit us with, "music by audionautix.com". Must be part some other create works. No further permission is required."

Silakan langsung kesitusnya untuk mendownload musik sebagai background video youtube anda di AUDIONAUTIX.COM

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel