Cara menemukan Apple Id yang lupa


lupa apple id
Tips ini khusus buat pengguna gadget premium alias kelas atas yakni Apple. Apple id adalah berupa email utama yg kamu gunakan untuk mengakses semua produk yg berkaitan dengan apple seperti membeli secara online di iTunes & App Store, sign in ke iCloud, menggunakan iMessage, dll. cukup dengan satu akun apple id kamu bisa menggunakan semua layanan apple,tapi bagaimana jika melupakan apple id kamu atau tidak yakin apple id mana yg kamu gunakan?



Silakan ikuti petunjuk di bawah ini untuk menemukan apple id kamu:

1. Buka "My Apple ID" dan klik "Find your Apple ID".



2. Masukan nama pertama kamu, nama terakhir kamu, alamat email utama, ataupun beberapa email lain yg pernah kamu gunakan sebagai email apple id. Jika memang kamu menemukan beberapa akun apple id pilihlah yg cocok dengan email yg kamu masukan tadi.



3. Jika menemukan Apple ID yg benar dan cocok dengan email kamu, ikuti petunjuk yg diberikan untuk bisa login atau mengakses akun kamu. Kemudian jika diperlukan kamu bisa mereset password dan memperbarui password kamu di pengaturan. Jika masih ingat apple id dan password nya silakan cancel dan klik "signin to my apple id".



Setelah berhasil menemukan apple id kamu silakan updates alamat email yg kamu gunakan sebagai apple id untuk menyakinkan kamu agar tidak lupa lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel