Hp mirip iphone/ hp android fitur iphone

hp android mirip iphone
Anda pengguna android,tapi memimpikan fitur-fitur iphone ada di android, kini ada solusi alternatif hp android rasa iphone. Seperti diketahui semua produk apple menggunakan hardware dan fitur-fitur premium kelas atas yg tidak diragukan lagi kualitasnya seperti iPhone 6 dan iPhone 6s. Iphone digarap secara teliti dan kualiti menggunakan "ios" sebagai sistem operasi. Dengan semua kecanggihan dan keistimewaan yg terdapat dalam produk apple, belum tentu menjamin semua orang akan menyukai iphone dan ios nya.



Banyak orang menyukai iphone dengan fiturnya bukan dengan sistem operasi "ios" nya karena sistem operasi ios bersifat tertutup (closed) platform beda dengan andrioid yg bersifat terbuka (open source) yg dapat terus dikembangkan oleh developer.



Bagi anda yg menganggap banyak kekurangan dalam sistem "ios" karena bersifat closed operating system platform yg dipakai produk apple dan tidak mau ambil resiko untuk "jailbreak" hanya untuk instal non official application solusinya adalah SAMSUNG dengan Galaxy S6 dan S6 Edge nya.

Semua mungkin sudah tau jika samsung dianggap peniru produk apple,bahkan pengadilan sudah menghukum samsung karena terbukti menggunakan fitur yg telah dipatentkan yg digunakan di iphone dan ipad. Seperti yg digunakan dalam produk terbaru samsung yakni Galaxy S6 dan S6 Edge,banyak pengamat mengatakan adanya kemiripan antara iphone 6 dan Galaxy S6/S6 Edge.



Pertama kali dalam sejarah produk samsung Galaxy S6 dan S6 Edge tidak lagi menggunakan material plastik,tapi menggunakan material logam dan glass seperti yg digunakan oleh produk iphone yg dikenal bandel dan solid.



Walaupun Galaxy S6 Edge masih memiliki curved display namun sebagian besar fiturnya mirip seperti iphone 6 sehingga banyak yg menganggapnya sebagai copy dari iPhone 6. Misalnya fitur "Samsung Pay" yang mirip dengan fitur "Apple Pay" lengkap dengan sistem "fingerprint sensor" yang merupakan 'twist' dari Apple Touch ID . Penggunaan "Virtual keyboard" yg banyak pihak juga menyebutnya

sama dengan keyboard iPhone 6.



Mau pilih yg mana? Galaxy S6 dan S6 Edge atau iphone 6.

Menurut saya Galaxy s6 dan s6 edge merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang suka android rasa iphone atau bagi anda yg suka iphone tapi gak suka ios nya.



Sumber: www.imore.com/if-you-want-iphone-dont-want-apple-heres-your-alternative

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel