Beredar video proses pembuatan beras palsu 'AWAS!!!! Beras Palsu buatan Negara China!!!'

video proses pembuatan beras tiruan dari cina

Beredar video proses pembuatan beras palsu 'AWAS!!!! Beras Palsu buatan Negara China!!!'

Video proses pembuatan beras tiruan/beras buatan yg berdurasi 2.29 menit ini di unggah ke youtube dan membuat heboh masyarakat. Dalam video ini menampilkan aktifitas pekerja di sebuah pabrik yg memproduksi beras tiruan menggunakan bahan berbahaya.

Video proses pembuatan beras tiruan ini dimulai ketika seorang pekerja yg memasukkan bahan bewarna putih seperti plastik ke dalam mesin penghancur kemudian hasilnya keluar dalam bentuk krim kental yg berwarna hijau kecoklatan kemudian bahan tsb di proses dalam mesin lainnya yg menyerupai saringan air sehingga membentuk helaian benang panjang sperti mie. Helaian bahan tsb menjadi mengental setelah melewati bak penampungan air dingin dibawahnya.

Bahan yg sudah mengental sperti mie tsb lalu dikeringkan Setelah kering lalu proses selanjutnya adalah membentuk buliran-buliran yg menyerupai beras melalui mesin pemotong khusus dan hasilnya...beras tiruan berhasil dibuat dan siap diedarkan.

Beras tiruan tersebut diduga telah di distribusikan di beberapa negara. Seperti dilansir situs media Singapura, The Straits Times mengabarkan, beras plastik tersebut telah menyebar di Asia, terutama India, Indonesia, dan Vietnam. Jadi waspadalah...

berita beras buatan atau palsu

Perbedaan antara beras asli dan beras buatan dari plastik baru terlihat jelas setelah dimasak akan langsung diketahui bahwa beras ini palsu terutama dari rasanya, nasi dari beras palsu ini susah untuk dikunyah karena lebih kenyal, tidak empuk dan tidak mengembang sangat kentara dengan beras asli yg empuk dan mudah dikunyah.

berita beras buatan atau palsu

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel