Ciri-ciri dan cara membedakan Beras buatan/beras plastik/beras sintetis asal cina

berita beras buatan atau palsu

Ciri-ciri dan cara membedakan Beras buatan/beras plastik/beras sintetis asal cina

Beras palsu buatan yg mengandung senyawa plastik yg dicampur sedemikian rupa dengan bahan lain seperti kentang, ubi jalar dan direkayasa semirip-miripnya dengan bentuk dan tampilan beras asli. Secara kasat mata atau sekilas sulit membedakannya, tapi jika diperhatikan secara teliti dan seksama tampilan bulir-bulir beras buatan ini ukurannya sama semua atau seragam ini mengindikasikan prosesnya bukan alami melainkan hasil olahan mesin yg dibuat menyerupai beras asli.

berita beras buatan atau palsu

Perbedaan antara beras asli dan beras buatan dari plastik baru terlihat jelas setelah dimasak akan langsung diketahui bahwa beras ini palsu terutama dari rasanya, nasi dari beras palsu ini susah untuk dikunyah karena lebih kenyal, tidak empuk dan tidak mengembang sangat kentara dengan beras asli yg empuk dan mudah dikunyah.

berita beras buatan atau palsu

Jadi berhati-hatilah ketika membeli beras walau informasinya belum pasti sampai tulisan ini diposting alangkah baiknya teliti sebelum membeli dan jangan mudah tergiur dengan harga murah karena murah itu identik dengan penipuan.

berita beras buatan atau sintetis

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel