Cara menghapus/menutup akun instagram

cara hapus tutup akun instagram
Sebelum memutuskan untuk menutup akun Instagram Anda, memahami implikasi keamanan penutupan akun. Anda dapat menutup akun anda cepat dan informasi akan secara otomatis dihapus dari layanan saat Anda klik tombol itu. Namun, Instagram dapat mempertahankan beberapa informasi untuk jangka waktu untuk mematuhi peraturan penegakan hukum.
Implikasi Keamanan
Pengguna Instagram yang bersangkutan tentang privasi atau yang ingin menutup akun untuk cepat menghapus semua video, teman, suka dan konten diposting lain dapat melakukannya dalam administrasi rekening. Anda tidak dapat mengaktifkan kembali account Anda setelah Anda menutupnya dan semua konten Anda akan dihapus secara permanen. Menutup akun juga mencegah orang dari mendaftar dengan nama pengguna Anda di masa depan.
Menghapus Akun
Setelah Anda memutuskan bahwa Anda ingin menghapus akun Anda, Anda dapat login ke Instagram pada komputer Anda untuk memulai proses. Setelah mengklik gambar profil atau nama pengguna, pilih "Edit Profile" pilihan dan pilih "aku Suka Hapus Akun Saya." Setelah Anda mengklik link, wizard akan meminta Anda untuk memberikan alasan untuk menghapus akun Anda. Setelah memilih alasan, memberikan password Anda dan pilih "Secara Nonaktifkan Akun Saya".

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel