Heboh berita Beras buatan/beras plastik/beras sintetis asal cina

berita beras buatan atau palsu

Heboh berita Beras buatan/beras plastik/beras sintetis asal cina

Sekarang lagi heboh2nya beras buatan atau beras sintetis yg dibuat menggunakan campuran plastik diduga kini sudah masuk dan beredar di indonesia salah satunya ditemukan di daerah Bekasi. Beras buatan ini tentu sangat berbahaya jika di konsumsi oleh manusia karena mengandung bahan/senyawa plastik yg diolah sedemikian rupa dengan campuran kentang. Jika kita tidak hati2 secara kasat mata beras buatan yg belum dimasak akan nampak sama persis seperti beras asli.Baru bisa diketahui beras tsb palsu setelah dimasak dan akan mengeras sepeti batu berita beras buatan atau palsu

Berita beras buatan ini sebenarnya sudah lama diketahui sejak tahun 2011 berbagai media internasional sudah memberitakan tentang beras buatan ini, Seperti yang diberitakan koran berbahasa Korea di Hong Kong, Korean Weekly, edisi 20 Januari 2011, beras palsu itu dibuat dari campuran plastik dan kentang.

berita beras buatan atau palsu

    "Beras plastik ini dibuat dengan campuran kentang. Karena bukan beras asli, maka ketika dimasak, akan mengeras seperti batu. Ini tentu berbahaya bagi manusia," terang ahli makanan yang diwawancarai Korean Weekly.
berita beras buatan atau sintetis

Seandainya manusia sampai memakan 3 piring beras buatan ini, maka kata dia sama dengan memakan satu kantong plastik. Sebelum diberitakan Korean Weekly, media massa Tiongkok terlebih dulu membongkar perusahaan yang membuat beras plastik tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel